NAMA PENGGUNA ANGGARAN: Drs. KAWAR SEMBIRING, M.Si
NIP : 19550222 198003 1 006
ALAMAT KANTOR : JL. JAMIN GINTING NO. 17
NO |
PAKET KEGIATAN PENGADAAN |
LOKASI |
Perkiraan Besaran Biaya (Rp.) |
1 |
Penyedian Jasa Perbaikan Peralatan Kerja - Belanja Jasa Service Komputer dan Peralatan Alat Kantor |
Kabanjahe |
10.000.000,- |
2 |
Penyedian Alat Tulis Kantor - Belanja Alat Tulis Kantor |
Kabanjahe |
40.564.000,- |
3 |
Penyedian Barang Cetakan dan Penggandaan - Belanja Cetak - Belanja Penggandaan |
Kabanjahe |
31.256.000,- 13.744.000,- |
4 |
Penyedian Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan - Belanja Surat Kabar/Majalah |
Kabanjahe |
5.000.000,- |
5 |
Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional - Belanja Jasa Servive - Belanja Penggantian Suku Cadang - Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas |
Kabanjahe |
7.000.000,- 3.720.000,- 17.280.000,- |
6 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Perlengkapannya - Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) |
Kabanjahe |
15.750.000,- |
7 |
Pemindahan Tugas PNS - Belanja Penggandaan - Belanja Makanan dan Minuman Rapat |
Kabanjahe |
1.807.500,- 1.755.000,- |
8 |
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan - Belanja Alat Tulis Kantor - Belanja Bendera, Spanduk dan Umbul-umbul - Belanja Bahan Dokumentasi - Belanja Cetak - Belanja Penggandaan - Belanja Makan dan Minum Harian Pegawai - Belanja Modal Pengadaan Komputer/PC - Belanja Modal Pengadaan Printer - Belanja Modal Pengadaan UPS/Stabilizer - Belanja Modal Pengadaan Kelengkapan Komputer |
Kabanjahe |
22.235.600,- 200.000,- 180.000,- 16.000.000,- 185.400,- 14.525.000,- 10.000.000,- 8.000.000,- 1.000.000,- 200.000,- |
9 |
Penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan TK. IV - Belanja Alat Tulis Kantor - Belanja Alat Listrik dan Elektronik - Belanja Bendera, Spanduk dan Umbul-umbul - Belanja Jasa Pihak Lainnya - Belanja Cetak - Belanja Fotocopy - Belanja Dokumentasi - Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat - Belanja Makanan dan Minuman Harian Pegawai |
Kabanjahe |
7.112.200,- 120.000,- 600.000,- 500.000,- 8.775.000,- 737.000,- 1.200.000,- 79.000.000,- 124.200.000,- |
10 |
Pemberian Penghargaan Bagi PNS Yang Berprestasi - Belanja Bahan Hadiah, Bingkisan dan Trophy - Belanja Modal Pengadaan Almari - Belanja Modal Pengadaan Komputer Note Book - Belanja Modal Pengadaan Printer - Belanja Modal Pengadaan UPS/Stabilizer |
Kabanjahe |
75.700.000,- 2.268.000,- 10.000.000,- 2.000.000,- 1.000.000,- |
11 |
Pengangkatan Pegawai Honor Menjadi PNS - Belanja Alat Tulis Kantor - Belanja Jasa Penyebaran Informasi Media Massa - Belanja Jasa Pihak Ketiga - Belanja Cetak - Belanja Penggandaan - Belanja Makan dan Minuman Harian Pegawai - Belanja Modal Pengadaan Komputer Note Book - Belanja Modal Pengadaan Printer - Belanja Modal Pengadaan Kelengkapan Komputer |
Kabanjahe |
2.672.000,- 2.500.000,- 47.640.000,- 2.000.000,- 150.000,- 23.250.000,- 12.500.000,- 850.000,- 871.000,- |
12 |
Penyusunan Daftar Urut Kepangkatan dan Buku Profil Pegawai di Lingkungan Pemkab Karo - Belanja Cetak - Belanja Penggandaan - Belanja Penjilidan - Belanja Modal Komputer Note Book - Pengadaan Printer - Belanja Modal Pengadaan Kelengkapan Komputer |
Kabanjahe |
4.500.000,- 200.000,- 2.700.000,- 10.000.000,- 2.000.000,- 600.000,- |
13 |
Pengangkatan Sumpah/ Janji PNS - Belanja Alat Tulis Kantor - Belanja Cetak - Belanja Penggandaan - Belanja Dokumentasi - Belanja Makan dan Minuman Harian Pegawai - Belanja Modal Filling Cabinet |
Kabanjahe |
430.600,- 27.000.000,- 346.400,- 450.000,- 5.310.000,- 2.285.000,- |
14 |
Penyelenggaraan Ujian Penyesuaian Ijasah - Belanja Alat Tulis Kantor - Belanja Jasa Pihak Ketiga - Belanja Cetak - Belanja Fotocopy - Belanja Makan dan Minuman Harian Pegawai - Belanja Modal Pengadaan Komputer Note Book |
Kabanjahe |
620.200,- 400.000,- 1.500.000,- 119.800,- 4.390.000,- 9.270.000,- |
Kabanjahe, 05 Agustus 2011
Drs. Kawar Sembiring, M.Si |