PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor:  06/PPBJ-CAPIL/2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Karo akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan  : Peningkatan Pelayanan Publik dalam bidang Kependudukan
Nilai total HPS               : Rp 307.800.000,- ( Tiga ratus tujuh juta  delapan ratus ribu rupiah)
Sumber pendanaan      : APBD Kabupaten Karo Tahun Anggaran 2011

2. Persyaratan Peserta

Peserta Pelelalangan adalah perusahaan yang memiliki SIUP dan rekomendasi Botasupal dari Badan Intelijen Negara dan tercantum dalam Kepmendagri No.470-148 MD Tahun 2008 tentang Penetapan Perusahaan  Pencetak Blanko Dokumen Penduduk.

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat  :   Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Karo Jl  Letjen Djamin Ginting No 17 Kabanjahe

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

4 Agustus 2011 s/d     
11 Agustus 2011

10.00 Wib  s/d  14.00 Wib

b

Pemberian Penjelasan

10  Agustus 2011

09.00 Wib s/d selesai

c

Pemasukan Dokumen Penawaran

11  Agustus 2011 s/d    
15 Agustus 2011

09.00 Wib s/d/ 14.00 Wib

d

Pembukaan Dokumen Penawaran

15  Agustus 2011

14.10 Wib s/d selesai

e

Evaluasi Penawaran

16  Agustus 2011  s/d
18 Agustus 2011

f

Pengumuman Pemenang

19 Agustus 2011

g

Masa Sanggah

21 Agustus 2011  s/d
26 Agustus 2011

h

Penerbitan SPPBJ

5  Sept 2011

5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau  softcopy .

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Kabanjahe, 3 Agustus 2011
Panitia Pengadaan Barang /Jasa
Ketua,