Kabanjahe - Setelah ditiadakan beberapa tahun karena Covid-19 Pemerintah Kabupaten Karo kembali menggelar Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Harian Lepas Kabupaten Karo secara tatap muka di halaman Kantor Bupati Karo pada Senin (06/06), yang sebelumnya dilaksanakan secara virtual.

Pada kesempatan kali ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karo sebagai petugas Apel Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPR, Edward Pontianus Sinulingga, ST dan diikuti oleh Bupati Karo, Cory S Sebayang, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting serta para ASN dari seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo dan untuk Kecamatan diwakili oleh Kecamatan Kabanjahe dan Kecamatan Berastagi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Selesai melaksanakan Apel Gabungan Bupati Karo menyampaikan arahan kepada seluruh peserta Apel supaya meningkatkan disiplin dalam bekerja, meningkatkan sistem kerja supaya lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

(Dinas Kominfo Kab. Karo)