Kabanjahe – Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Talent Show dan Launching SMA Advent Bilingual di Kabupaten Karo pada Jumat (20/05).

SMA Advent Bilingual adalah sekolah 2 Bahasa pertama yang ada di Tanah Karo yang diharapkan kedepannya akan menjadi sekolah Internasional di Kabupaten Karo.

Acara yang mengangkat tema “My Hero – A Tribute to Kind People” merupakan bentuk apresiasi kepada orang-orang baik yang sudah memberikan kontribusi untuk sekolah dan juga Yayasan Advent.

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan rasa bangga atas pencapaian Yayasan Pendidikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Sumbul untuk usaha dan dedikasinya mendirikan SMA Bilingual di Tanah Karo.

“Kami berharap dengan adanya sekolah ini maka anak-anak di Kabupaten Karo khususnya yang mengecap pendidikan di SMA Advent dapat lebih berprestasi khususnya dalam berbahasa Inggris dan menjadi Duta Percontohan Bahasa Inggris bagi anak-anak lainnya,” ungkap Bupati Karo.

Pada kesempatan ini juga, Yayasan Pendidikan Gereja Masehi Advent juga melaksanakan Talent Show yang merupakan salah satu sarana untuk menunjukkan bakat dan kemampuan anak-anak sekolah Advent Sumbul.

Usai melaksanakan kegiatan Launching Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menuju lokasi pembangunan SMA Advent Bilingual dan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan 4 lokal SMA Advent Bilingual.

(Dinas Kominfo Kab. Karo)