Kabanjahe, 07/01/22 

Ramah Tamah Tahun Baru Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2022 dengan tema "Bersama Membangun Harapan Baru Untuk Karo Maju"

yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Karo, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. Terkelin Kamperas Purba, M.Si, Ketua TP.PKK Kab.Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, masing-masing OPD Kab.Karo, Forkopimda, para Camat Kab.Karo, para Kepala Desa Kab.Karo, Kementerian Agama Kab.Karo, unsur Pemuda Karo, PWK serta para tamu undangan lainnya. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan renungan singkat oleh Pdt. Dipo Sembiring. 

Setelah renungan singkat maka acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan makan bersama sekaligus penampilan dari bintang-bintang tamu yang di undang. 

Pada kesempatan ini, Bupati Karo Cory S Sebayang selaku tuan rumah menyampaikan, " pada tahun 2022 ini saya berharap agar seluruh masyarakat Karo bersama-sama membangun Kabupaten Karo yang lebih baik lagi dan maju kedepannya, terutama dalam kebersihan lingkungan karena program utama kita adalah Pariwisata." Ungkap Bupati Karo.

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kabupaten Karo