Kabanjahe, Karosatuklik.com – Kabar duka cita datang dari Pemerintah Kabupaten Karo. Direksi PDAM Tirtamalem Kabanjahe, Jonathan Tarigan meninggal dunia, pada Minggu (26/12/2021) di salah satu Rumah Sakit Umum di Kota Medan.

Kabar meninggalnya Direksi PDAM Tirtamalem Jonatan Tarigan pada udia 49 tahun yang baru tiga bulan menjabat sontak membuat rekan sejawatnya dijajaran PDAM Tirtamalem merasa terpukul dan merasa kehilangan yang sangat mendalam.

Seperti diketahui Ir Jonatan Tarigan baru dilantik Bupati Karo Cory S Sebayang Direksi PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo untuk masa jabatan 2021-2026 di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Letjen Djamin Ginting Kabanjahe, Selasa (12/10/2021) lalu.

Kabar duka cita datang dari Pemerintah Kabupaten Karo. Direksi PDAM Tirtamalem Kabanjahe, Jonathan Tarigan meninggal dunia, pada Minggu (26/12/2021) di salah satu Rumah Sakit Umum di Kota Medan.

Ucapan bela sungkawa datang dari seluruh ASN dan masyarakat. Tak terkecuali, ucapan duka dan belasungkawa disampaikan orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Karo.

“Atas nama pribadi, keluarga dan  mengucapkan ikut berduka cita dan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Semoga Almarhum ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa diampuni dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya,” ucap Cory Sebayang melalui Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Karo, Drs Jhonson Tarigan saat dihubungi Jurnalis Karosatuklik.com, Senin pagi (27/12/2021).

Bupati mendoakan, semoga keluarga Almarhum yang ditinggalkan, tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan berat ini. Kepada semua pihak dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan Almarhum Ir Jonatan Tarigan yang juga menjabat sebagai Direksi PDAM Tirtamalem Kabupaten Karo adalah sosok pejabat yang baik dan memiliki jaringan yang luas.

Saat ini, Almarhum (Bapa Maxwel Tarigan) disemayamkan di rumah duka, Jalan Setia Budi Medan.

Profile Singkat Alm Jonatan Tarigan

Kabar duka cita datang dari Pemerintah Kabupaten Karo. Direksi PDAM Tirtamalem Kabanjahe, Jonathan Tarigan meninggal dunia, pada Minggu (26/12/2021) di salah satu Rumah Sakit Umum di Kota Medan.

 

Selain menjabat Direksi PDAM Tirta Malem, Ir Jonatan Tarigan aktif sebagai Wakil Sekretaris BPMK-GBKP, Wakil Sekretaris Ikatan Cendikiawan Karo (ICK) Sumatera Utara serta aktif di Ikatan Alumni ITB (IKA ITB) Sumatera Utara.

Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan pada anak- anak, almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. (R1)

Sumber: https://karosatuklik.com