Kabanjahe, 11/11/2021

Bupati Karo Cory S Sebayang melantik 39 pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Karo pada Jumat, 12/11/2021. 

Pelantikan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Karo nomor 821.24/793/BKD/2021 tanggal 10 November 2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. 

Setelah pengambilan sumpah/janji, Bupati Karo meminta kepada seluruh pengawas yang baru dilantik agar tetap menjaga integritas pegawai dan menjalankan tugas dalam jabatan yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab, loyalitas, integritas, disiplin dan totalitas kerja demi tercapainya visi, misi, tujuan dan Sasaran pembangunan yang telah ditetapkan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo. Bupati Karo juga menambahkan setiap pengawas yang baru dilantik akan dievaluasi selama enam bulan. 

 Bupati Karo juga menyampaikan harapannya agar pengawas yang baru dilantik tetap senantiasa bekerja sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan sehingga tercipta lingkungan kerja yang transparan, akuntabel dan integritas pegawai yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, serta meningkatkan kredibilitas, kepercayaan masyarakat dan wibawa pemerintah di mata masyarakat.  

Diakhir sambutannya Bupati karo menutup dengan berpantun “sungguh elok alam Tanah Karo, masyarakatnya rupawan dan cantik-cantik, selamat bekerja kepada pejabat pengawas yang baru dilantik, kinerja anda ditunggu masyarakat Karo.” Ucap Bupati Karo.

(Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo)