Kabanjahe 11/11/2021

Dalam upaya peningkatan penginjilan Badan Kerja Antar Gereja (BKAG). Kabupaten Karo mengadakan acara pelatihan yang difokuskan pada Pemuda Oikumene Kabupaten Karo, yang diselanggarakan di Retreat Center Sibolangit. Kamis,11/11/2021

Pada kegiatan ini Sambutan dari Bupati Karo Cory S Sebayang yang dibacakan oleh Theopilus Ginting Wakil bupati Karo. Kata sambutan dari bupati karo tersebut mengatakan bahwa, Pelayanan penginjilan merupakan salah satu strategi yang tepat bagi pelayanan kaum muda. 

Pemerintah kabupaten Karo sangat mendukung Kegiatan Pelatihan penginjilan bagi kaum pemuda, Dengan harapan pemuda dapat menjadi agen perubahan dalam hidup bermasyarakat serta dapat mengambil bagian dalam mendukung program pemerintah dalam bentuk karya Nyata. “saya mengajak seluruh masyarakat untuk saling menjaga keberagamaan kehidupan beragama di Kabupaten Karo, sehingga kerukunan beragama dapat terjalin ditengah -tengah bermasyarakat dan bernegara.” Ujar Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.

Dengan suara ketokan tiga kali acara Pelatihan Penginjilan Pemuda Oikumene Kabupaten Karo resmi dibuka oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting . 

 “Pelatihan penginjilan ini adalah angkatan pertama yang diadakan selama dua hari. Semoga dalam pelatihan ini generasi muda sebagai penerus berani menyuarakan Kebenaran Tuhan dan takut akan Tuhan.” Ucap Pdt Andy Sastra Ginting Mth sebagai ketua pelatihan Penginjilan Pemuda Oikumene dan Ketua pemuda gabungan dari beberapa gereja Sinode.

(Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Karo)