Surat Keputusan Bupati Karo Cory S Sebayang No. 4/44/222/DPMD/2021
Tentang pembentukan tim penilaian lomba desa terbersih Kabupaten Karo.

Ketua TP PKK kabupaten Karo Ny. Vera Rika Theopillus Ginting bersama rombongan tim penilai desa terbersih turun ke desa Buluh Pancur kecamatan Laubaleng dan desa Tanjung Pamah kecamatan Mardingding senin 11/10/202.

Kantor camat Lau Baleng dan Mardingding sebagai tempat titik temu, kemudian seluruh tim membagi tugas dan langsung meninjau lokasi yang akan di cek. Tim penilai terdiri dari : Dinas Lingkungan Hidup(kondisi kebersihan lingkungan terutama tempat sampah), Dinas Kesehatan (penggunaan jamban), Dinas Pekerjaan Umum (sarana penggunaan air bersih), Dinas lingkungan hidup (tempat sampah), Dinas Perkim (kondisi jalan lingkungan desa dan kondisi kamar mandi umum) , Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (kebersihan pos jaga siskamling), Dinas Pekerjaan umum (kondisi drainase lingkungan desa), Dinas Perkim (saluran air limbah dari kamar mandi), Dinas PMD (keberadaan posko relawan covid 19), Dinas Pariwisata (keberadaan taman desa).

Ketua TP PKK Karo Ny. Vera Rika Theopillus Ginting berharap supaya kebersihan desa harus dijaga terus karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman, jangan karena adanya penilaian maka berlomba untuk bersih.
Camat Lau Baleng Asmona perangin angin SH, Camat Mardingding Hasbel Karosekali S Stp dan Kades Buluh Pancur Terima Sembiring dan Kades Tanjung Pamah mengapresiasi lomba desa bersih dan terpilihnya desa mereka sebagai penilaian untuk tingkat kecamatan.