Kabanjahe (1/10/21)

Pemerintah Kabupaten Karo melaksanakan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karo. Pelaksanaan Upacara dihadiri oleh Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, didamping oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si dan Kepala Perangkat Daerah. Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, SIK, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Perwakilan Pengadilan Negeri Kabanjahe dan Ketua Pengadilan Negeri Agama Kabanjahe juga turut menghadiri upacara ini, Jumat (1/10).

Adapun tema Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 adalah “INDONESIA TANGGUH BERLANDASKAN PANCASILA”.

Pasukan Upacara dalam Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Kabupaten Karo Tahun 2021 adalah Kodim 0295/TK, Polres Tanah Karo, Yonif 125/Simbisa dan Satpol PP Kabupaten Karo.

Dalam memeperingati Hari Kesaktian Pancasila Kabupaten Karo Tahun 2021 ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0205 Tanah Karo Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos dan Pembacaan Ikrar Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 adalah Anggota DPRD Kabupaten Karo Rapi Ginting.

Pelaksanaan Upacara dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Kabupaten Karo Tahun 2021 dilaksanakan secara langsung dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sumber: Dinas Kominfo Kab. Karo