Karo, 23 Agustus 2021.

Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Kadis Pertanian Metehsa Karo-karo, dan Kadis Tenaga Kerja dan KUKM Adison Sebayang dan Camat Payung Jepta Tarigan mennijau kegiatan panen madu di Desa Selandi, Kecamatan Payung, senin (23/8).

“dimasa pandemi covi-19 saat ini madu sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk menjaga imun tubuh, dan peternakan lebah madu ini akan kita kembangkan kepada masyarakat lainnya, kita akan melatih dan memberikan edukasi kepada peternak lebah madu agar lebih professional lagi” Ungkap Bupati karo.

“Kegiatan UKM ini akan kita kembangkan lagi di kabupaten Karo , melalui dinas pertanian dan dinas koperasi hal ini akan kita benahi baik melalui edukasi maupun pelatihan sehingga lebih baik lagi” Tambah Bupati Karo.

Sementara itu pemilik peternakan madu lebah Alirenta Bangun meyebutkan bahwa dirinya telah menjalani peternakan lebah selama kurang lebih 4 tahun dan memiliki sekitar 300 kotak sarang lebah.

“terima kasih kepada Bupati Karo, Ibu Cory Sebayang yang hadir meninjau pelaksanaan panen madu ini, begitu juga atas perhatian Pemerintah Kabupaten Karo yang selama ini mendampingi , membantu dan mendukung kami dengan baik“ Ungkapnya.

“mudah-mudahan hal ini dapat terus berlanjut kedepannya, sehingga kami dapat lebih baik dan maju lagi agar perkembangannya lebih baik lagi” tambanhnya.

(Bag. Humas dan Protokol)