Berastagi, 25 Juni 2021

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan Merdeka di Aula Kantor Camat Merdeka, jumat (25/06)

Kunjungan tersebut dilaksanakan atas perintah Bupati Karo Cory S Sebayang sebagai ajang silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan masyarakat dan melakukan diskusi dengan aparatur pemerintahan di Kantor Camat Merdeka.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting memimpin langsung kegiatan ini dan menyebutkan bahwa kita hadir bersama-sama dalam Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) ini untuk mengidentifikasi masalah serta mencari solusi terkait hal-hal yang ada di desa demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Dihadapan para Kepala Desa, Wakil Bupati Karo mengatakan bahwa sebagai pelayan publik harus benar- benar berguna bagi masyarakat.

“Sudah menjadi konsekuensi kita sebagai pelayan publik. Kita harus bisa berguna di tengah-tengah masyarakat dan lebih bekerja ekstra di situasi pandemi Covid pada saat ini” Ungkap Wakil Bupati Karo.

“ Kita harus lebih tanggap dengan permasalahan kita, Untuk bidang kesehatan agar bekerjasama dengan para kepala desa dan mengajukan masyarakat kita mengikuti vaksin, dan jika vaksin tersebut habis ayo bersama sama kita menjemput vaksin tersebut, agar penangana covid tersebut lebih cepat terlaksana” Lanjut Wakil Bupati Karo

Wakil Bupati Karo juga menambahkan agar para kepala desa selalu berkoordinasi dengan dinas dinas yang terkait agar lebih mudah dalam bekerjasama.

Kegiatan Rakorpem ini diisi dengan diskusi bersama antara Kepala Desa dengan Wakil Bupati Karo dan Dinas Dinas terkait.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan mencuci tangan, menggunakan handsanitizer, mengukur suhu tubuh, memakai masker serta menjaga jarak.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kab.Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si , Kepala DPMD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pertanian, Camat Merdeka , Forkopimca, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kab. Karo Frans Leonardo S.STP

(Bagian Humas Dan Protokol)