Apel Gabungan April 2021 dilaksanakan pada Kamis (22/04/2020) bertempat di halaman Kantor Bupati Karo. Acara di mulai pukul 08.00 dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Para Kepala Bagian, Camat di lingkungan Kabupaten Karo dan perwakilan perangkat daerah yang ada di lingkungan Kabupaten Karo.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Bupati Karo, Wakil Bupati Karo dan Sekretaris Kabupaten Karo. Terkelin Brahmana SH, MH selaku Bupati Karo pada sambutannya menjelaskan amanah konstitusi yang telah diberikan kepada bupati dan wakil bupati selama lima tahun merupakan sebuah kehormatan. Bupati Karo juga menyampaikan bahwa masih banyak rencana dan program yang belum terealisasikan karena keterbatasan waktu sehingga beliau berharap Ibu Cory SriwatiSebayang dan Bapak TeopilusGinting selaku Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih dapat meneruskan dan melanjutkan program untuk menciptakan Kabupaten Karo yang lebih baik.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada para ajudan Bupati dan Wakil Bupati Karo, penyerahan bingkisan dari Bank Sumut dan Bank BRI serta foto bersama dengan para peserta APEL GABUNGAN APRIL 2021. Acara diakhiri dengan bersalam – salamandiiringi lagu perpisahan. Acara secara keseluruhan berjalan dengan sangat baik serta seluruh peserta tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga seluruh rencana serta program yang baru di kepemimpinan bupati dan wakil bupati yang terpilih dapat berjalan dengan lancar dan Kabupaten Karo semakin maju.