01 Maret 2021. Pemerintah Kabupaten Karo resmi menerima 83 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang terdiri dari 75 orang tenaga penyuluh pertanian, 8 orang tenaga pendidikan, dan 2 CPNS Formasi Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) T.A.2020. Acara peresmian dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting No.17 Kabanjahe, acara berjalan dengan lancar dan Terkelin Brahmana, SH selaku Bupati Kabupaten Karo menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan(SK) Pengangkatan PPPK dan CPNS Formasi Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) T.A. 2020 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

 

Acara Penyerahan SK PPPK TA. 2020 dan SK Calon PNS dari Formasi lulusan STTD TA. 2020 di Lingkungan Pemkab Karo berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Terkelin Brahmana, SH memberikan ucapan selamat kepada para ASN dan menuturkan beberapa hal penting yang didengarkan dengan baik oleh peserta. Bupati Karo juga berharap dengan adanya wajah – wajah baru di pemerintah Kabupaten Karo membuat Kabupaten Karo menjadi lebih baik lagi. Bupati Karo juga menegaskan agar seluruh peserta menjadi aparat negara yang professional, berdedikasi, loyal, ikhlas, bersih dan berwibawa serta lebih mengedepankan kewajiban dalam menjalankan tugas pokok danfungsinya.

 

Bupati Karo mengakhirikata sambutan dengan menjelaskan bahwa ASN saat masuk ke dalam organisasi harus membantupelaksanaan tugas organisasi. Oleh karena itu peserta diharapkan dapat membantu Kabupaten Karo untuk lebih baik lagi. Para peserta juga diminta disiplin dan taat aturanserta memilikietos kerja yang baik. Para peserta juga diharapkan dapat tetap memiliki semangat yang luar biasa dalam bekerja terlebih di masa pandemic COVID 19. Bupati Karo juga tidak lupa menyampaikan pesan agar seluruh peserta tetap berinovasi dan selalu memperkaya wawasan.