Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH menyampaikan ucapan selamat ultah (ulang tahun) ke 52 kepada Bupati Simalungun JR Saragih SH MH melalui rekaman video, Jumat (6/11/2020), di halaman Rumah Dinas Bupati Karo Jalan Veteran Kabanjahe | topmetro.news

topmetro.news – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH menyampaikan ucapan selamat ultah (ulang tahun) ke 52 kepada Bupati Simalungun JR Saragih SH MH. Ucapan itu ia sampaikan melalui rekaman video.

Terkellin Brahmana SH MH menyampaikan ucapan selamat ultah itu di halaman Rumah Dinas Bupati Karo Jalan Veteran Kabanjahe, Jumat (6/11/2020).

“Kita sampaikan ucapan selamat ultah ini melalui rekaman video yang disiarkan oleh salah satu media. Sebagai bukti dan momen sejarah sahabat lama, jangan dilupakan. Walaupun kita seiring waktu tetap selalu ada penambahan teman baru,” ujar Terkelin.

Ada pun dalam rekaman yang berdurasi singkat tersebut, Terkelin Brahmana menyampaikan ucapan selamat kepada sahabat dan selaku teman dekatnya JR Saragih. “Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses dalam karir dan keluarga,” kata Terkelin.

Pesan Terkelin Brahmana
Selain itu, sebagai sahabat, Terkelin juga titip pesan, agar dalam mengemban tugas amanah negara, kiranya tetap sukses hingga selesai pada akhir masa jabatannya.

Terkelin mengatakan, ucapan lewat rekaman video ini, sebagai motivasi untuk sahabatnya JR Saragih. Bahwa menjadi tua itu sudah pasti. “Namun jangan lupa dalam berkehidupan, seusai kemampuan dan banyaklah membantu orang lain,” katanya.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Sumber: https://topmetro.news