Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Pencanangan Sasaran Pelayanan GBKP tahun 2023 yang berlangsung di GBKP Jalan Kotacane Kabanjahe, Sabtu (14/1).

Pencanangan Sasaran Pelayanan GBKP Tahun 2023 mengusung tema Jemaat Menjadi Pelaku Aktif Pelayanan. Dalam kesempatan ini Ketua umum Moderamen GBKP, Pdt. Krismas Imanta Barus, M.Th. LM, mengatakan bahwa tema ini bermakna membawa seluruh jemaat meneladani hidup Yesus sebagai pelayan dan menjadi Kristus-Kristus kecil di tengah-tengah masyarakat.

"Gereja bertugas membuat setiap orang mampu menjadi pelayan. Sederhanakan pesan, sederhanakan metode komunikasi agar setiap orang berperan dalam pelayanan GBKP" ujarnya.

Sementara itu dalam sambutan bupati yang dibacakan oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik, Tetap Ginting S.Sos, bupati menyampaikan harapannya melalui Pencanangan Sasaran pelayanan GBKP Tahun 2023 akan semakin banyak jemaat yang terlibat dan tingkat partisipasi jemaat juga semakin tinggi dalam pelayanan GBKP.

"Ketika jemaat semakin berpartisipasi maka visi GBKP akan semakin dapat diwujudkan, tidak hanya keterlibatan di gereja tetapi juga membawa berkat bagi sekitarnya" ungkap bupati.

(Diskominfo)